Tuesday, November 11, 2008

Perkuat Barisan

Pada 6 November 2008 Obama telah menunjuk Rahm Israel Emanuel sebagai Kepala Staff Gedung Putih . Israel merupakan Pelobi ulung untuk kepentingan Israel.. Atas penunjukan ini , Jhon Boehner , Republican House Minority Leader mengatakan “ "Ini adalah sebuah ironis pilihan untuk presiden terpilih yang telah dijanjikan untuk mengubah Washington, membuat sipil dan politik lebih dari pemerintah pusat.". Juru bicara Komite Nasional Republik Alex Conant mengeluarkan pernyataan "Keputusan yang pertama diambil oleh Barack Obama sebagai president terpilih adalah mengingkari janjinya…'." . Tapi sikap Obama ini didukung penuh oleh Politisi Yahudi dan Zeonisme. Seperti ungkapan yang disampaikan oleh Senator Lindsay Graham, dari South Carolina “ "Ini merupakan pilihan bijak oleh presiden terpilih Obama. Dia Keras tapi adil - jujur, terbuka"

Dalam karirnya , pada Oktober 2002 Rahm Israel Emanuel pendukung keras dalam joint Congressional resolution untuk memberikan kekuasaan bagi George Bush untuk menyerang Irak. Dia juga sebagai pendiri dan the Co-Chair of the Congressional Serbian Caucus yang bertujuan menindas pemukiman Muslim diderah Balkan. Sikapnya terhadap Araba- Israel khususnya masalah Palestina selalu keras. Bahkan Rahm Israel Emanuel pernah dicatat sebagai sukarelawan perang Israel. Sikapnya pribadinya sangat temperamental dan sering menampilkan secara vulgar kebenciannya kepada siapapun yang menentang eksistensi Israel dan Zeonisme. Bahkan dia termasuk orang yang digaris depan memerangi sikap anti semit di AS.

Karirnya dibidang Investment banker tercatat sangat buruk. Pada tahun 1998 setelah meninggalkan posisi sebagai penasehat Clinton di Gedung Putih, dia bekerja di Dresdner Kleinwort ( satu lembaga vehicle Yahudi untuk raising fund ). Sampai dengan tahun 2000 tercatat dalam laporan Wassestein Parella , bahwa dia terlibat dalam 8 skandal transaksi yang bermasalah, termasuk diantaranya adalah pengambil alihan Commonwealth Edison dari Peco Energy, Pembelian GTCR Golder Rauner. Namun kasus itu tidak pernah dibawa kepengadilan. Justru Clinton mengangkatnya sebagai Dewan Direktur Federal Home Loan Mortgage Corporation ( Freddi Mac ) Dengan posisinya itu dia mendapatkan gaji sebesar USD 231.655 namun selama masa jabatannya dia terlibat skandal sumbangan kampanye Clinton dan penyimpangan Akuntasi. Akhirnya dia mengundurkan diri dan berkarir di Kongress.

Rahm Israel Emanual adalah sinyal negative bagi bangsa Palestina dengan dia ditunjuk sebagai orang terdekat Obama. Kedepan , sikap Obama tentu akan lebih buruk ketimbang Bush atau Clinton soal Penyelesaian Palestina. Tidak akan nampak sikap AS yang lebih objective , lebih realistis, lebih seimbang terhadap penyelesaian menyeluruh terhadap masalah Arab Israel. Umat Islam akan menghadapi kebijakan politik Washinton yang lebih buruk. Masalah komplik di Sudan, Pakistan, Afghanistan , Bosnia, Iran, Palestina, Irak, akan mempunyai warna tersendiri di Era Obama.

Kita sebagai umat islam menyadari bahwa kaum zeonism telah menempatkan corak perjuangan untuk menguasai dunia dalam bentuk lain. Warna kulit dan budaya telah menjadi bagian dari strategi mereka untuk mengaburkan existensi mereka. Pada akhirnya bukan lagi masalah perjuangan etnis atau ras, tapi lebih daripada itu adalah cara sekolompok orang untuk membuat lingkaran kekuasaan dimana saja untuk menjadi pengendali kekuatan : politik, ekonomi , dan Agama. Lewat kampanye yang didukung oleh imperium media massa , mereka mendengungkan tentang hal universal seperti perdamaian, kesetaraan, kebebasan , untuk menyulap pandangan public dan akhirnya menyesatkan.

Bagi umat Islam dimanapun berada keadaan ini harus disadari bahwa Israel dengan pahamnya Zeonis bukan lagi soal etnis yahudi tapi sudah ber metamorfosa menjadi kekuatan dari balik kegegelapan untuk menjadi penguasa tunggal dunia bagi semua etnis. Di jantung negara super power mereka bersemayam untuk menyesatkan peradaban umat manusia yang cinta damai. Dan Islam , disadari oleh mereka sebagai satu satunya agama yang mengenal betul sikap dan arah perjuangan mereka, yang harus dihancurkan…Umat Islam harus merapatkan barisan untuk melawan kekuatan dari balik kegegelapan ini. Caranya perkuat aqidah, perkuat iman, perbaiki Akhlak dan perbanyak pencerahan tentang keadilan, kebenaran, kebaikan untuk meninggikan kalimat Allah.

No comments:

Rakus itu buruk.

  Di Hong Kong, saya bersama teman teman dari Jepang menikmati malam sabtu pada suatu private KTV. Para pramuria nya adalah profesional  ber...